Winamp Skin by Malionette (c) DA

Monday, September 10, 2012
(Maybe it will be many TYPO, cause i used 2 different languange, Indonesia and English)
Assalamualaikum wr wb :D
Yosh ! Akhirnya kita bertemu lagi di blog kesayangan saya yang satu ini awhahwwh

Jujur saja, sebenarnya saya sendiri bingung mau menulis apa. Karena banyaknya tugas-tugas dan bingung mau kerjain yang mana dulu -____- saya sendiri juga merasa duluan di banding teman-teman saya yang lain. Teman-teman SMA saya rata-rata ini adalah minggu kedua mereka, sedangkan bagi saya ini adalah minggu ketiga. Lalu tugas-tugas mereka juga tidak seberat punya saya. Yah.. terima nasib aja deh menjadi mahasiswi Unpar :"D

Oke, tentang apa yang akan saya tulis sekarang.
Rencananya, saya mau ngeshare Winamp Skin, which this skin is make my winamp always 'live' ;'D. Basically, skinnya kan itu-itu aja dan itu membosankan -________- dan saya yang baik hati ini akan ngeshare ;;)

AND OFF COURSE I DIDN'T MADE THE SKIN !
THOSE SKINS BELONGS TO Malionette in Deviantart :DDD
(sorry caps lock, i just scared if theres someone though that i was made those skins, but actually i didnt -____- )

yah, dari pada berlama-lama, lebih baik saya kasih aja ya skinnya sekarang. Lucu-lucu loh :'33 *For OTAKU / who like those anime so much)









(actually there are many skin in her DA's, but i just give skins what i liked so xDD)

Awesome skin is it ? xDD~
Confused how to use it when you've done download theme ? Dont worry, cause ill give you the tutorial to used theme as many as you can ^^

DONEE !!!
I hope you gusy enjoy this post. See ya :3
Wassalamualaikum WR WB 





0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku