Membeli Point PangYa via UGC

Monday, September 24, 2012
Langsung saja. melihat judulnya, saya pengen membantu teman-teman pangyaters yang ingin membeli point tapi gak tau caranya. Kalau misalnya saya punya banyak waktu, pasti saya akan buat tutorialnya *itu akan saya lakukan di kemudian hari apabila saya mengisi pts via atm* tetapi karena yang saya tahu banyaknya pangyaters yang juga bingung bagaimana membeli pts, maka di sini saya akan menyediakannya.

Dari pada di sebut membeli sebuah pts, lebih tepatnya saya disini hanya sebagai media "nitip". Kasarnya, kalian nanti mengirim uang sesuai dengan harga pts yang telah ditetapkan oleh UGC melalui ATM saya. Lalu jika saya sudah membelinya / memprosesnya, kode UGC akan saya kirim melalui sms / message, di sesuaikan dengan kalian waktu mengontak saya untuk konfirmasi melalui media apa.

Kenapa saya menggunakan UGC ? Menurut pengalaman saya, beberapa faktornya adalah :

  • Banyak para pangyaters yang rata-rata menggunakan pts via UGC
  • Di banding dengan Cherry Credits, UGC masih di bilang "murah". yang kasarannya kalau di UGC itu 10k pts = Rp 95.000, tapi kalau di CC 10k pts = Rp.105.000
Berikut merupakan list harga yang ditetapkan oleh UGC nya sendiri.


Jadi, apabila kalian ingin membeli 5.000 pts, maka kalian hanya cukup kirim ke saya Rp. 49.000. Saya tidak akan menambah uang kalian / mengurangi uang kalian

Saya tidak menerima pembelian pts di atas 300.000 Rp (30k pts) karena jujur saja saya takut, kadang-kadang bank tanpa di duga melakukan maintenance tanpa pemberitahuan lebih lanjut, jadi saya tidak mau mengamil resiko untuk tahap yang pertama ini.

Kalian bisa mentransfer uang kapan saja, tetapi saya mengikuti jadwal Gudangvoucher sendiri yang tutup pada jam 21.00. Jadi proses transaksi berlangsung sampai jam 8.00 - 20.00. 

Apabila kalian sudah mengirim uang, mohon di simpan bukti pengirimannya. Kalau-kalau uang kalian tidak sampai ke ATM saya, maka itu sudah menjadi barang bukti. Apabila pts kalian tidak sampai dalam 3 - 4 hari tanpa konfirmasi penundaan dari saya, kalian berhak bisa meminta ganti rugi. 

Apabila kalian berminat, kalian bisa mengontak saya melalui :

  • PangYa IGN : SeraphLizhiya
  • Twitter : www.twitter.com/nursyafirna
  • Facebook : XIII_ayuzawa@yahoo.co.id / Irna Nursyafitri
  • untuk nomor HP dan pin BB kalian bisa message saya. 
Saya tidak akan memberi tahu nomor rekening saya secara random, jadi jika kalian benar-benar berniat untuk transaksi pts ini, kalian bisa mengontak saya melalui PangYa, twitter, fb, etc (seperti yang sudah saya kasih tahu)

jika kalian masih bingung dan berminat dengan transaksi seperti ini, jangan sungkan bertanya ^^

sincerely, SeraphLizhiya

0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku