[642] Review PangYa - PGC, Hallowen & Birthday Max

Thursday, October 11, 2012
Yoshaaa !! Akhirnya pangya ada patch lagi ! :D

Untuk patch kali ini, lebih mengutamakan temanya Halloween~ -____________- begitu kalian masuk ke lobby baik di server dolfini / papel, tampilannya berubah ... (tebak IGN saya yang mana LOL)



Yosh ! Langsung saja, patch yang ke 642 kali ini adalah :

1. Bingo with Max - HAPPY BIRTHDAY MAX !

ciee kan ya si mas-mas yang kepaksa jadi ganteng gini (?) ulang tahun dan untuk pertama kalinya yang saya tahu, Pihak Gamerage akhirnya membuat suatu event di event max's birthday (soalnya biasanya cuman jual barang-barang pts dan berdiskon 30%.. :') ) Event nya juga ya.. gak mengharuskan kita untuk ol terus. Cuman kalau misalnya kita bisa membuat event itu di selesaikan dalam satu hari, kenapa tidak ? Eventnya sendiri itu juga gak terlalu susah kok. Mungkin susahnya bagi yang tidak memakai max (seperti saya) dan akan terasa aneh kalau main tetapi tidak di lengkapi dengan equip yang memadai. Eventnya sendiri itu tampilannya seperti : 


Di angka-angka yang di cantumkan itu, terdapat misi yang harus kita selesaikan. Kalau misalnya semua misi di angka-angka itu udah selesai, ntar gambar max nya jadi full dan keliatan gantengnya (?). Kalau misalnya kalian sudah menyelesaikan 1 misi / 1 angka, maka akan ada hadiah yang di kirim ke mailbox kalian (dan saya juga gak tahu hadiahnya apa, gak ada datanya). Event-event di tiap angka itu yaitu : 

1. Have max as one of your character
2. complete a versus game in a room with max (any # of holes)
3. make 10 birdies using max (0 / 10)
4. complete 100 holes using max (0 / 100)
5. complete a team match (2vs2) in a room with max
6. make an albatross using max
7. complete and 18 hole tournament
8. complete a team tournament
9. win 500 base pang from any game
10. play a chip in practice mode
11. use papel shop
12. hit pangya 50 times (0 / 50)
13. use cadie's cauldron
14. complete a game with papel as your caddie
15. play all courses (any # of holes) (completede)
16. log in for at least 7 days during the event (1 / 7)

2. HAPPY HALLOWEEN DAY ! 

Hallowen Kontes kali ini di bagi menjadi 2 kontes, yaitu kontes Kostum Halloween dan Self Design Halloween.  Untuk orang yang keren banget buat narsis + punya kostum hallowern dan untuk orang yang jago ngedesign baju, gak salah kok kalau misalnya kalian pengen nyoba ikut event ini. Kalau misalnya juara juga hadiahnya keren kok .. *Q* Lihat saja list nya (nunjuk picture di atas)


3. Divine Suits for Men and Gothic Dresses for Ladies

sebenarnya udah tahu juga kalau misalnya setiap halloween pasti bajunya ya ini, gak pernah ganti. Gak bisa berkata banyak soal ini karena para pangya-ters juga udah tau baju ini seperti apa. Yah untuk kedepannya saya berharap semoga Gamerage ingin mengganti design bajunya :') 

4. New Prize for Opened Spinning Cube ! 

Ada yang udah pernah lihat equip ini ? Bagi yang belum pernah lihat atau yang belum tahu, barang ini sudah pernah ada di Gatcha yang sebelumnya (lupa gatcha yang ke berapa). Efeknya menambah semua stats +1 dan power gauge kalian pada waktu di hole pertama sudah terisi, efeknya sama seperti kita memasang baju yang di bayar pakai pts ke caddie kita. Item ini di letakkan di telinga, jadi APABILA kalau misalnya kalian tidak ingin mengganti Elfen / Feather / Apapun yang menambah pixel PangYa bar +1, lebih baik JANGAN GUNAKAN opened spinning cube kalian untuk item ini. Karena apabila kalian memasang item ini di telinga char kalian, maka Elfen / Feather tidak bisa di gunakan (lain hal kalau misalnya kalian mempunyai kartu SR / SC Cadie dan memasangnya di baju) 

itu saja untuk Review Patch PangYa kali ini. Salam PangYa-ters :3






1 komentar:

hallowen customes at: October 28, 2012 at 11:58 PM said...

Halloween celebrations fun so one can make us dress up like crazy. But if Criters still have not found what costume to wear, while the party is in sight Hallooween ... her costume is most easily imitated.

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku