Inobu GO ! Tokyo van Java (c) TOMODACHI no roku gakuen

Saturday, May 28, 2011
Assalamualaikum all..

Pada hari Minggu, tepatnya tanggal 22 Mei 2011 kemarin diadakan sebuah Event yang bertemakan Jepang di sekolah yang paling bergengsi di bekasi, SMAN 1 Bekasi, dengan nama acara "Inobu GO !" (Inobu = Ichi no Bunkasai). Acara ini merupakan acara yang di tunggu (oleh saya dan teman-teman) karena cuman acara event jepang ini yang terbesar di bekasi dan tentu saja karena DEKAT ! Acara event jepang ini juga sudah terlaksana untuk ke lima kalinya dan tentu saja dari tiap tahun akan semakin seru karena tema yang di tampilkan setiap tahunnya selalu berbeda. Pada waktu kemarin, tema yang di tampilkan adalah Tokyo van Java !

Acara ini juga di meriahkan oleh berbagai pertunjukkan yang menarik. Seperti Dance, Bon Odori dan sebagainya. Lalu juga di adakan berbagai lomba tingkat SMA dan Umum. Seperti karaoke, Cosplay, Doujinshi, Kana dan sebagainya. Wah, pokoknya acara ini yang paling saya tunggu di bekasi setiap tahunnya deh :D

Dan tentu saja ekskul ku tercinta TOMODACHI no roku Gakuen berpartisipasi dalam lomba ini. Tidak semua lomba yang akan kita ikuti karena berbagai hal ini dan itu. Lomba yang kami ikuti adalah :
  • Cosplay : Oleh Maya dan karina (Kelas X), dan Miu Chandra (Kelas XI)
  • Karaoke : Lia dan Karina, Yoga, (Kelas X), Anisya Erisca (kelas XI), Senpai Aci-Saru-Kuma (Lulus)
  • Kana (katakana hiragana) : January Anindya dan Mira Delima (kelas XI)
Lalu hasilnya.. TADAA !!!
Anisya Erisca memenangkan Lomba karaoke JUARA 1 ALHAMDULILLAH !!!~
Prestasi di TOMODACHI pun menambah 1 lagi. Selamat buat Anisya Erisca yooo :DD
Lalu, sebagian foto-foto yang saya potret dengan  ngaco sebagai berikut :3













yosh ! itu saja yo. dan itu hanya SEDIKIT banget. Karena jumlah foto yang ada di kamera saya berjumlah 702 foto ! Dan yang di upload di FB saya hanya 335 :DD Kalau misalnya ada yang ingin minta semua fotonya, silahkan datang ke rumah saya ya ? :D
Yosh ! intinya INOBU tahun ini seruuuu. Selamat juga buat para panitia Inobu yang bikin acara seru kayak gini. Saya dan anak-anak Tomodachi akan terus menanti acara ini tahun demi tahun. :DD

Wassalamualaikum..

0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku