20 lagu favourite vers me ^^

Wednesday, June 1, 2011
Assalamualaikum all :D

Alhamdulillah saya masih di kasih kesempatan untuk menulis blog ini. Semoga blog ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat. Amin :D

Untuk posting kali ini, saya ingin kasih tahu 20 lagu yang saat ini sering saya dengar melalui Handphone + Headset nya (saya gak punya mp3 dan semacamnya @.@) Ke-20 lagu ini tidak di dapat dari "asal mencari" tetapi di dapat dari "orang-orang" hohoho.. dan menurut saya lagu yang mereka kasih ke saya itu bagus dan enak di dengar, makanya saya pengen coba share ke sini Makanya saya ingin share ke blog ini :)

Berikut adalah ke-20 Lagu ini. Kalian bisa langsung download kok :)

1. Boys like Girls feat Taylor Swift - Two is better than One
2. Aqua Timez - B with U
3. VOCALOID Gakupo Kaito Len - Setsugetsuka
4. SHINee - Lucifer
5. Backstreet Boys - Inconsolable
6. Vierra - Perih
7. Hatsune Miku - When the first love Ends
8. Vierra - Seandainya
9. Hatsune miku & Megurine Luka - World's End Dance Hall
10. Len & Rin Kagamine - Kokoro Kiseki
11. The Bee Gees - How deep is your love ?
12. Secondhand Serenade - Awake
13. Secondhand Serenade - Broken
14. Yellow Card - Only one
15. Jikustik - Tetap Percaya
16. Vierra - Semua tentangmu
17. J Entercom - Kiss
18. The Gazette - Filth in the beauty
19. Caramell - Caramelldansen
20. MYMP - Especially for you

Alasan saya kenapa suka sama lagu di atas .. Tentu saja ada banyak.xD. Dan alasan itu akan saya jabarkan satu persatu @.@

1. Suka sama lagu Two is Better than One. Sebenarnya lagu itu saya dapetnya dari Star Movies _ _; jadi ada film yang tema lagunya pake lagu itu, dan kebetulan penyanyi & judulnya terlihat. Makanya langsung saya DL. Sebenarnya bukan itu juga alasannya. Tapi liriknya yang bikin saya menyentuuuuh banget. Tetapi nada lagunya juga enak sih. Yah, pokoknya lagu ini menempati rank 1 saya :D

2. Sebenarnya saya suka sih sama lagu Aqua Timez, tapi cuman 1 lagu saja. Itu juga dari Soundtrack bleach yang judulnya apaaa gitu lupa _ _; Dan cuman lagu bleach itu aja yang saya suka dari aqua timez xD #plak tetapi saya langsung suka sama lagu ini karena di kasih sama... "DIA" ? Hayo.. "dia" siapa hayo ? (sok mr.rius) huwehuwehu. yang tahu itu hanya saya dan Allah SWT xD (plak) tiba-tiba aja dia ngirim lagu di wall fb saya. Langsung saya DL, ternyata lagu jepang (iyalah). Iseng-iseng liat liriknya, dalam bhs.jepang gak ngerti, yawdah ke bhs.inggrisin DAAAN yang saya lihat.. lirik itu bisa menghibur hati saya X///D (plak) yah, awal mulanya itu. Karena sering dengar dan emang lagu ini nadanya enak, jadinya menempati rank ke2 :)

3. LAGU VOCALOID PERTAMA yang saya suka ! Suaranya, musiknya, energinya (walo gak ngerti sama liriknya) pokoknya T.O.P deh buat lagu vocaloid yang satu ini :DD

4. Oke, saya akui kalau misalnya saya gak ngefreak banget sama korea, jadi hanya sekedar tahu. Tetapi waktu saya ngutak-ngatik laptop saya, tiba-tiba aja ada lagu ini. Seinget saya, saya gak pernah nge DL lagu korea (palingan juga transfer dari temen ke laptop) Yawdah mau gak mau saya dengerin, ternyata begitu di dengerin.. Lagunya enak juga)

5. Lagu ini tahunya dari kak wen (kakak saya. Di panggil gitu soalnya udah kebiasaan xD) saya gak ngerti arti liriknya. Yang jelas lagu ini enak (plak) xD

6. Entah kenapa belakangan ini saya suka sama Vierra. Entah karena suaranya yang rada "anak kecil", atau lirik lagunya yang pas buat galau-galauan saya gak tahu. Tetapi mungkin karena nada musiknya yang "unik" (berhubung saya suka rada2 sama hal yang unik2 sih @.@) makanya saya cepet untuk suka sama lagu ini.. err.. terutama suaranya

7. Suka sama lagu ini karenaa... apa ya ? sebenarnya gak ada niatan khusus sih. Cuman suka sama nadanya dan JUDULNYA ! Kalau misalnya boleh kasih tahu, judul lagu ini saya pakai di Fanfic buatan saya, waktu saya mengikuti lomba di SMAN 14 Jakarta 1 bulan yang lalu. Lagipula seperti yang kalian lihat, judulnya kan rada sweet gimanaa gitu (plak) xD

8. Seandainya.. Huft, sebenarnya banyak keinginan saya yang kata awalnya selalu di bumbui 'seandainya'. tetapi di lirik ini menceritakan tentang seseorang yang masih mencintai 'seseorang' walaupun tahu mereka akan berpisah suatu saat ini. Tetapi tentu saja apa yang di torehkan di lirik ini tidak ingin saya alami sama sekali :"(

9. lagu MOOD BUSTER saat ini. Entah kenapa saat saya mendengarkan lagu ini, kepala saya ingin bergoyang karena nadanya yang enak buat ngedance (gak ngerti juga sih lagu yang cock buat dance kayak gini) yang jelas lagu ini jauh dari mellow, kayak penambah semangat gitu.

10. Waktu saya melihat PV dari lagu ini di *tube, entah kenapa saya ingin nangis yoo.. Lirik lagunya juga sedih sih. Jadi di PV itu di ceritakannya "terbuatnya" Rin, karena Len lah yang membuat Rin. Pokoknya di PV nya itu juga di ceritakan kalau si Len meninggal dan Rin di tinggal sendirian (yang saya lihat sih itu. soalnya saya sendiri juga gak terlalu mengerti) Yah, untuk lengkapnya saja, kalian bisa lihat di situ kok _ _;

11. Judul dari lagu ini ingin saya tanyakan pada.. ur.. nanti juga bakal tahu lah. Lagipula saya tidak ingin berharap banyak walaupun di dalam hati saya 'ingin' Huft, entah kenapa akhir-akhir ini saya lagi banyak dengerin lagu galau, salah satunya ya ini. Memang The Bee Gees itu grup band yang lamaaa banget. Kalau gak salah waktu orang tua saya masih SD. Tetapi lagunya tetap banyak menginspirasikan banyak penyanyi di zaman sekarang :D

12. Ini lagu emang.. udah bisa di bilang lama lah. Tetapi berkat lagu inilah yang menginspirasikan saya untuk belajar bermain gitar :D

13. Lagu nina bobo saya _ _; walaupun nadanya juga cukup jauh dari lagu nina bobo yang terkesan mellow.

14. Lagu ini di bawakan oleh kak wen dan teman-teman satu grup waktu pelajaran Seni Budaya di sekolahnya. Dulu saya inget banget, kakak saya nyanyi-nyanyi lagu ini teruuuus sampai saya pernah 1 hari gak bisa tidur gara-gara dengar dia nyanyi. Saya akui sih suara kakak saya bagus, cuman kan gak usah pake acara teriak-teriakan juga _ _; Yang saya suka dari lagu ini, feel nya kebawa banget dan nadanya juga enak :D (terus aja semua lagi di bilang enak. tapi emang itu sih kenyataannya)

15. Saya akan percaya pada "dia" semampu yang saya bisa :D Lagu ini emang saya banget untuk saat ini.

16. "Semua tentangmu, selalu membekas.. di hati ini.." hooo so sweeet (plak) sebenarnya gak itu sih. Yang saya suka dari lagu ini, moment nya pasti bakal 'klop' banget kalau misalnya kita baru aja berpisah dari orang yang kita sayang dan kenangan waktu kita bersamanya tetap membekas di hati (halah). Jadi jangan lupakan orang-orang yang pernah menghabiskan waktu bersamamu yoo.. (dalam arti lain.. boy friend / girl friend)

17. Saya gak bakal tahu ada lagu korea ini kalau misalnya bukan karena Kak Duta (o-13 members @ PangYa USA). Sebenarnya di grup o-13 di FB, dia ngeshare video yang menurut saya.. MENGHARUKAN ! Jadi di ceritakan di video itu, ada seorang cowok fotografer yang mencintai seorang wanita yang kerjanya di salon. Mereka saling menyukai DAN pada suatu hari pada saat si cowok ingin ngefoto ceweknya, tinta atau apanyaa gitu habis di kameranya. Si cowok meminta si cewek ambil tinta itu. Lalu tanpa sengaja, tinta itu tertumpah di mata cewek itu dan mengakibatkan si cewek itu menjadi BUTA. Si cowok yang gak tega, memberikan kedua bola matanya kepada cewek itu. Pada waktu ceweknya sembuh, dia tidak tahu siapa yang memberikan bola mata untuknya. Dan pada saat bersamaan, cowok yang pernah bersamanya itu menghilang. Si cewek pergi mencarinya dan di temukan di salah satu tempat kenangan mereka. Si cewek melihat cowok itu berjalan menggunakan tongkat dan di tuntun oleh anjing. Si cewek sedih karena ternyata dia yang kasih bola matanya. Lalu si cowok yang menyadari ternyata ada si cewek itu di depannya, dia berkata padanya (dalam bahasa korea) : "jagalah bola mataku baik2" pokoknya intinya itu dah TT^TT

18. JUJUR ! saya gak suka sama gazette karena lagunya scream, bikin penging kuping dan sebagainya. Tetapi entah kenapa begitu saya denger lagu ini, pikiran itu buyar sekitar um.. 65% @.@ Nadanya belum pernah saya dengar jadinya di denger berapa kalipun tetap gak bosan

19. Lagu o2 jam yang nadanya cocok untuk senam aerobik (plak) xD

20. Especially for you~ lagu yang cocok untuk di berikan kepada orang-orang yang kamu sayangi

sepertinya itu saja dulu yang saya post kali ini.
Terima kasih :D

Wassalamualaikum

0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku