Classical Music [Lindsey Stirling]

Wednesday, January 2, 2013
yosh ! Assalamualaikum
Sebelumnya


HAPPY NEW YEAR 2013 !

Semoga di tahun ini baik saya dan semua mendapatkan hal-hal yang di inginkan, yang tidak terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Lalu juga intinya pokoknya tahun ini menjadi tahun yang baik dan bermanfaat bagi kita semua. Amiin~

Sudah lama (jarang) juga saya gak ngepost apapun di blog ini. Padahal waktu saya buat blog ini tahun lalu, rencananya saya akan sesering mungkin untuk ngepost apapun, entah itu bersifat spam / personal, secara kan blog ini punya saya jadi suka-suka saya mau nulis apa hahahah xD

Setelah saya pikir-pikir lagi, akhir-akhir ini sejak akhir tahun 2012 saya jadi sering nonton video. Saya sendiri juga gak tau kenapa kok bisa aja tiba-tiba ada rasa pengen nonton video. Dan akhirnya saya buka youtube.com Dan.. gak tau lagi mau nyari apa LOL

Dan tiba-tiba saya berpikir. Jujur aja dari kecil saya suka dengerin musik-musik instrumental yang beraransemen alat musik klasik. Semacam biola dan piano seperti itu. Karena menurut saya selain suaranya, gaya orang-orang yang memainkan alat musik itu sangat.. KEREN ! Keren, elegant, macho.. yah, seengaknya enak di pandang. Soalnya yang saya perhatikan dari yg ada di tv-tv, banyak sekali anak-anak penyandang cacat tetapi memiliki keahlian dalam bermusik, salah satunya menggunakan musik klasik ini. Dan tepat ! Jujur saja, penyandang cacat yang memiliki kekurangan di dalam dirinya langsung tertutupi oleh keahliannya dalam memainkan alat musik secara fasih, dan jujur aja saya sangat kagum. 

Lalu, saya mencari keyword 'violin instrumental' Dan saya menemukan nama yang baru saya kenal, Lindsey Stirling. Lalu saya mengklik videonya dan saya.. TAKJUB ! She's Epic Violin Girl ! :D 

Setelah itu, entah kenapa saya menjadi salah satu penggemarnya LOL. Saya mencari tentang dirinya, siapa itu 'Lindsey Stirling'. Akhirnya saya mendapati bahwa dirinya adalah salah satu kontestan dari ajang pencarian bakat yang di adakan di USA. *lupa nama acaranya apa LOL* Video yang berjudul 'Phantom of the Opera' adalah Lindsey Stirling pertama yang saya lihat dan.. Emang sensasinya dia begitu main biola tuh.. beda banget. Karena dia kayak melakukan Dubsteps. Saya juga gak tau itu apa tetapi banyak orang-orang di komennya yang ngomong kalau dia melakukan Dubsteps. 

Lalu saya mencari foto-fotonya di google dan.. TAKJUB sekali lagi !






Seriously, from rite now im the fan of her so deathly ! 


0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku