My Dearest Tutorial

Monday, December 26, 2011
Assalamualaikum WR WB

Haiyyaa entah kenapa saya jadi pengen ngetik ke sini terus. Yah, pokoknya kalian ikuti saja deh ya.. ^^

Yap, yang akan saya tulis kali ini adalah tentang tutorial photoshop saya. Dimana seorang teman saya di bbm (black berry messenger) menanyakan yang.. seperti itu :33

Karena berhubung saya males buat tutorial lagi, akhirnya saya ngambil tutorial yang terdahulu banget, di My Deviantart . Yah, pokoknya bagi orang-orang deviantart itu bukan sesuatu yang gak pernah kalian dengar sebelumnya kan ? Soalnya kan emang di situ terdapat karya-karya dari orang-orang yang berada di belahan dunia di kumpulkan. Selain hanya bisa di lihat, karya-karya nya bisa di jual juga loh. Dan tentunya dengan syarat-syarat yang berlaku ^^

Yap, dari pada saya terus berbicara (?) panjang lebar tanpa sesuatu yang jelas, lebih baik saya langsung kasih tutorialnya saja ya. Ada 4 tutorial yang akan saya kasih. Enjoyy~

First tutorial (c) Mesakaenagi in DA
Second tutorial (c) Mesakaenagi in DA
Third tutorial (c) Mesakaenagi in DA
Fourth tutorial (c) Mesakaenagi in DA

Yap, itu saja dulu yang bisa saya berikan kali ini. Semoga bermanfaat buat semuanya buat yang membaca :33

Wassalamualaikum WR WB

0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku