We are LEGENDARY - o.XIII (c) PangYa US

Friday, October 5, 2012
Yoshaaa !!

Entah kenapa sebelum UTS datang menyerang, pengen ngasih post tentang guild tercintakuuuh~ Guild ini sudah 5 tahun mengepakkan sepak terjang saya di PangYa sampai detik ini :') dengan ketua yang sama dan dengan member campuran yang sudah pernah bertemu di PangYa Indo dan kenal di PangYa US. Berikut saya akan bercerita tentang XIII sendiri ini.


Organization XIII - We Are Legendary
Guild ini pertama kali di buat oleh XIII(e64)Angel pada bulan Oktober 2007, pada waktu PangYa Indonesia masih booming nya. Karena pada waktu itu banyaknya cheater yang merajalela di PangYa Indonesia, akhirnya server ini pun di tutup. Tetapi para member Organization XIII tetap menjaga kesolidannya, yaitu dengan berkontak-kontakan entah itu melalui sms / FS (pada jaman itu) dan FB (sampai saat ini). Lalu pada tahun 2010, di PangYa US akhirnya menambahkan sistem guild. Maka di bentuklah lagi Organization XIII di server PangYa US ini. Memang pada awalnya membernya hanya sedikit karena para old member yang berasal dari PangYa Indo rata-rata tidak bermain lagi di PangYa US karena alasan pribadi. Dan lambat laun akhirnya guild ini semakin berkembang dan menambah anggotanya yang baru. Dan masih bertahan hingga sekarang

Untuk menjaga kesolidannya, Guild ini sering mengadakan gathring setiap kalinya. Minimal selama 1 tahun harus ada gath 1 - 2x, hal ini berfungsi supaya selain kita bisa solid di dunia Maya, kita juga bisa solid di Real Life. Beberapa gath yang sudah di jalani oleh guild ini :

1. Gathring di Senayan City pada tanggal 25 Desember 2010
2. Gathring di rumah salah satu member XIII pada bulan Februari dan April 2011
3. Gathring di Cihampelas Walk, Bandung pada bulan April tahun 2011
4. Gathring di Cihampelas Walk, Bandung pada 7 Oktober 2012 (soon)

Guild ini juga mempunyai baju di game nya tersendiri yang di design oleh Viequinta Asmaranda / Lazfox (Self Design) Untuk baju nya sendiri yang di buat secara Real, masih di pertimbangkan karena ada beberapa pendapat yang berbeda antar guild, entah itu berbentuk kaos / Jaket. 


Berikut merupakan Ketua, Moderator, dan Jumlah member yang berada di Organization XIII

Moderator : 

Jumlah member : 50 (di tambah dengan ketua dan moderator) 


1 komentar:

N . Putri Zhein at: November 1, 2012 at 11:08 PM said...

mau dong join guild nya, saya baru aja main pangya united , ada yang main juga?

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku