Japan in Ramadhan [20 Agustus 2011]

Thursday, September 29, 2011
Assalamualaikum All
Yah, seperti yang di janji saya sebelumnya, saya mau masukin entry lagi. Mumpung ada waktu dan kesempatan yang langka ini hohohoho..

Untuk selanjutnya, saya mau share pengalaman saya yang berhubungan tentang event jepang yang di adakan di bekasi. Event ini di langsungkan pada waktu bulan puasa, nama eventnya adalah Japan in Ramadhan, yang di adakan tanggal 20 Agustus 2011 di BCP (Bekasi cyber park). Tidak jauh berbeda dari event-event Jepang yang lainnya, tetapi kalau di sini di adakan juga buka puasa bersama. Jadi kesannya puasanya lebih terasa hohohoh.

Selama acara berlangsung juga, di adakan lomba-lomba yang tidak kalah menarik dari event jepang di hari-hari biasanya. Ada lomba cosplay, guest star, lalu ada band-band baru juga yang ingin unjuk gigi (entah itu bahasanya apa saya gak ngerti. xD). Lalu ada bazaaar juga loh. Merchandise, baju, boneka, pin, dan semuanya ada di situ. Wah pokoknya seruu :DD

Event ini juga di adakan setahun sekali, dan kalau tidak salah kemarin tahun ke-3. Dan yang datengnya juga banyak. Waktu saya lihat di FB nya, kira-kira yang mau datang ada 1000 orang lebih ! Waw, tapi saya tidak tahu apakah datang semuanya. Yang jelas, kalau misalny ada event JIR lagi di tahun depan, insya allah saya akan datang ^^

Berikut foto-foto nya. Foto-fotonya gak lengkap. Kalau misalnya mau lihat secara lengkap, bisa di lihat di FB saya :3









Yosh ! Sepertinya cukup ini sekarang.
Btw, maaf ya ini kayaknya telat banget. Padahal acaranya sendiri bulan agustus, dan baru di share sekarang ^^; (bulan september) maklum saya bukan manusia sempurna hohohoh~

Makasih yang ngebacanya. RnC plis :3 (RnC : Read and comment)

Wassalamualaikum

0 komentar:

Post a Comment

 
Singing Hatsune Miku